Sabtu, 07 April 2012

PUISI UNTUK ADIKKU TERSAYANG

PUISI UNTUK ADIKKU TERSAYANG


This is my Sister, Desi Ayu Lestari


 26 Desember 20011 kemarin harusnya jadi hari istimewa buat adik gue. Tapi sayang, saat itu gue absen dari hari istimewanya itu. Karena gue dan adik gue terpisah dalam 2  pulau yang berbeda.
Maaf yaa Desi Ayu Lestari.
Untuk membayar ketidakhadiran gue waktu itu, maka gue nulis syair sebagai bentuk permintaan maaf gue.
Check it out !!









 - ADIK -

Ada takut disaat kau jauh
Dan terkadang ku marah padamu
Bukan karena ku membencimu
Namun ku takut sesuatu melukaimu

Maafkanlah diriku adikku
Yang tidak sempurna kasihimu
Yang tak mengerti isi hatimu
Terkadang acuhkanmu

Ingatlah adikku
Ada kasih tulus dalam hati
Ku rindu hadirmu kan selalu ku nanti

# Tuhan ku titipkan
   Adikku dalam doa
   Jangan Kau biarkan
   Tangis dari matanya
   Tuhanku sampaikan
   Kasihku kpadanya
   Lewat syair ini
   Senandung dihati
   Kau anugerah terindah adikku

Happy 15th Birthday Sista ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar